Kamis, 08 Maret 2018

BELI Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO

Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO

Waktu Promosi sangat murah, jangan lewatkan !
mulai cepat:
Mulailah dengan memegang tongkat pogo dalam posisi vertikal. Menyeimbangkan pada tongkat dengan menempatkan kaki pada bantalan kaki dan tangan pada grip. Tarik ke atas grip sambil melompat.
Usia 10 dan up 36-72kg

Quick start :
Start by holding the pogo stick in a vertical position. Balance on stick by placing feet on foot pads and hands on grips. Pull up on the grips while jumping.
Ages 10 and up 36-72kg

Bila Anda mencari Produk [latihan dan fitness] / Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO, maka Produk Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO mungkin adalah sesuai pencarian kamu.

Produk Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO ketika dirating di posisi 28 untuk pencarian [latihan dan fitness].

Apabila Kamu belanja Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO Sekarang maka Kamu telah untung 153433, disebabkan Produk ini harga normalnya ialah 388000, Bila beli saat ini Anda akan mendapatkan Diskon -40% , Benar! Kamu cukup membayar 234567 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -40% yaitu 153433, dapat anda gunakan untuk belanja yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 15194619 serta memiliki SKU MA028SPAA91O8RANID
Produk ini berasal dari Brand mawar88shop dengan Brand ID: 59028

Gallery Produk Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO

Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO
Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO
EELIC PUS-PLAS ORANGE Push Up Stand Plastik Alat Bantu Push Up.
Ketegangan Resistensi Band Loop CrossFit Latihan Kekuatan Latihan Beban Pusat
Barbel Hercules 6 KG Abu-Abu - 1pcs
Barbel Hercules 6 KG Abu-Abu - 1pcs

Video tentang Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO adalah Mawar88shop

Seller Mawar88shop berasal dari Kota Jakarta, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Mawar88shop untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jakarta dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Pogo Stick Master/TWIN STICK POGO

  • Tummy Trimmer Alat Olah Raga Pelangsing Perut Pembentuk Tubuh - Hitam

    Alat Olahraga Fitness Portable
    Praktis dan Mudah dibawa kemana saja
    Efektif membakar kalori dengan cepat
    Membentuk dada dan tangan
    Mengencangkan pinggul dan pahaTummy Trimmer Alat Olah Raga Pelangsing Perut Pembentuk Tubuh - Hitam
    Jika Anda membeli Tummy Trimmer Alat Olah Raga Pelangsing Perut Pembentuk Tubuh - Hitam sekarang Anda akan menghemat -36%, Karena Harga Normal adalah 78000 dan Harga saat ini adalah 49900. Jadi mau beli di harga berapa? 49900 sekarang atau saat normal kembali menjadi 78000? Jawabannya sekarang?

  • vishine mall-Ankle Strap D-ring Thigh Leg Pulley Lifting Cable Attachment Adjustable - intl

    High Quality products make exercise easier and safer
    Professional assistance makes your erercise more professional
    Singlefold for easy storage Easy, convenient and safe to use carry to easy lightweight
    Simple design
    Absolute value for money
    You will not regret for your choicevishine mall-Ankle Strap D-ring Thigh Leg Pulley Lifting Cable Attachment Adjustable - intl
    Jika Anda membeli vishine mall-Ankle Strap D-ring Thigh Leg Pulley Lifting Cable Attachment Adjustable - intl sekarang Anda akan menghemat -58% , Karena Harga Normal adalah 115272 dan Harga saat ini adalah 48990.6. Jadi mau beli di harga berapa? 48990.6 sekarang atau saat normal kembali menjadi 115272? Jawabannya sekarang?

  • Balala Cordless Jump Rope, Counter Kalori, Pengingat Digital, Pengaturan Berat, Beban Fungsi untuk Kebugaran Latihan Biru-Intl

    Cordless Jump/Rope Jump: desain kreatif memungkinkan Anda untuk mengubah mode antara Rope Jump dan Cordless Jump.
    Dalam mode nirkabel, Anda bisa menikmati Jump dimanapun anda inginkan.
    Selain itu, anak-anak dapat menggunakan ini tanpa kabel fungsi agar tidak tersandung dengan tali
    Beban Berat: anda dapat mengubah beban pegangan yang Anda inginkan (beban berat 66X2), untuk mendapatkan yang lebih baik hasil latihan.
    Selain itu, Anda dapat melihat kemajuan Anda melalui Ringan mode ke Load mode
    Melacak: layar LED besar menunjukkan Timer, Kalori Counter dan Jumping Counter, sehingga Anda dapat menyesuaikan diri untuk mendapatkan yang lebih baik pembakaran kalori hasil.
    Juga Anda dapat mengatur baik waktu pengingat atau melompat pengingat, untuk mendapatkan target hasil
    Mudah Disesuaikan: Satu tali cocok untuk semua orang.Balala Cordless Jump Rope, Counter Kalori, Pengingat Digital, Pengaturan Berat, Beban Fungsi untuk Kebugaran Latihan Biru-Intl
    Jika Anda membeli Balala Cordless Jump Rope, Counter Kalori, Pengingat Digital, Pengaturan Berat, Beban Fungsi untuk Kebugaran Latihan Biru-Intl sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 1788000 dan Harga saat ini adalah 1788000. Jadi mau beli di harga berapa? 1788000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 1788000? Jawabannya sekarang?

  • Gym Workout sarung tangan Angkat beban latihan Bersepeda Glove w / Wrist penopang Wrap - hitam (2 PCS)

    Nyaman dan tahan lama
    Dengan bungkus pergelangan tangan ekstra
    Melindungi pergelangan tangan Anda dari cedera yang tidak terduga Penggunaan terbaikGym Workout sarung tangan Angkat beban latihan Bersepeda Glove w / Wrist penopang Wrap - hitam (2 PCS)
    Jika Anda membeli Gym Workout sarung tangan Angkat beban latihan Bersepeda Glove w / Wrist penopang Wrap - hitam (2 PCS) sekarang Anda akan menghemat -47% , Karena Harga Normal adalah 418950 dan Harga saat ini adalah 220500. Jadi mau beli di harga berapa? 220500 sekarang atau saat normal kembali menjadi 418950? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar